Persiapan Untuk Audisi Orkestra

Persiapan Untuk Audisi Orkestra

Audisi bisa sangat menegangkan. Sama seperti wawancara kerja, mereka membawa rasa kagum dan tanggung jawab, dan seperti dalam wawancara, hasilnya sangat bergantung pada bagaimana orang mempersiapkannya. Sejuta hal dapat terlintas dalam pikiran seseorang saat dia bermain dan tugasnya adalah membatasi kekhawatiran di luar musik sebanyak mungkin.

Sehari sebelum audisi:

Pelajari hal-hal utama. Merupakan ide yang baik untuk menjalankan semua bagian yang akan Anda mainkan. Jarang terjadi bahwa panel meminta orang yang mengikuti audisi untuk memainkan keseluruhan karya solo, jadi jika pilihan solo Anda berdurasi sepuluh menit, tidak masuk akal untuk membahas keseluruhannya, tetapi ide yang baik untuk menutupi titik-titik masalah di halaman pertama atau lebih. Berlatih seolah-olah Anda berada di depan panel juri.

Apa yang harus dipersiapkan untuk audisi:

Berikut ini adalah daftar yang perlu dipertimbangkan saat mengikuti audisi. Item di dalamnya dapat bervariasi tergantung pada permintaan perekrutan orkestra, tetapi kebanyakan semuanya langsung ke depan:

– Musik di folder dan diikat

– Salinan musik Anda untuk panel

– Stand musik lipat

– Pensil dan penghapus

Pastikan musik Anda ada di folder daftarnova88 yang ditempatkan di semacam kantong pengikat tembus pandang. Anda tidak ingin bau AC mengambil musik Anda dari stand saat Anda bermain. Panel pasti tidak akan menganggapnya lucu. Alternatifnya adalah mengikatnya dengan selotip, tetapi itu tidak seaman dan tidak profesional.

Pada hari Anda mengikuti audisi:

Pada hari Anda mengikuti audisi

Jika audisi Anda pagi-pagi sekali, ada baiknya Anda bangun setidaknya tiga jam sebelumnya. Anda akan membutuhkan setidaknya satu jam untuk berolahraga, mandi, makan sarapan ringan, dan menyiapkan semuanya. Ketika semua barang Anda sudah diatur dan Anda siap untuk audisi, Anda mungkin perlu waktu untuk pemanasan. Pastikan untuk pergi ke tempat audisi setidaknya satu jam sebelumnya. Anda ingin merasa aman tentang di mana ruangan yang Anda perlukan untuk bermain, dan kapan Anda harus masuk. Setelah Anda mengurus semua itu, Anda bisa melakukan pemanasan.

Pastikan bahwa ketika Anda melihat-lihat musik, Anda fokus hanya pada tempat-tempat yang menurut Anda paling membutuhkan tinjauan. Sekaranglah waktunya untuk pemanasan, untuk menyegarkan pikiran dan jari Anda tentang apa yang akan Anda mainkan. Berlatih tanpa berpikir jarang bermanfaat pada saat ini atau pada titik lainnya. Ini berarti menjalankan seluruh program tidak disarankan. Ide bagus untuk memulai apa yang akan Anda mulai saat audisi sebenarnya. Biasanya Anda dapat memilih bagian pertama yang ingin Anda mainkan.

Saat Anda memasuki ruang audisi, cobalah untuk bersikap profesional dalam segala hal. Sapa panel, beri mereka musik, dan perkenalkan diri Anda. Meskipun tidak memengaruhi cara Anda bermain, hal itu tetap memberi kesan yang baik tentang Anda sebagai pribadi, belum lagi membantu Anda sedikit meredakan stres. Luangkan waktu Anda sebelum Anda mulai. Ini tidak berarti Anda harus diam selama lima menit, tetapi pastikan ini cukup waktu bagi Anda untuk berkonsentrasi pada apa yang akan Anda mainkan. Ini adalah waktu Anda setelah titik itu dan Anda harus menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Untuk audisi orkestra ketepatan bermain sangat penting meskipun musikalitas selalu membuat orang berbeda. Dengan kata lain, ada tingkat penguasaan teknis tertentu yang harus Anda lakukan untuk dipertimbangkan, tetapi jika orang yang mendengarkan Anda tidak mendengar ungkapan apa pun, kecil kemungkinan Anda akan mendapatkan tempatnya.

Ketika Anda selesai bermain, cobalah untuk menjaga perasaan Anda tentang bagaimana Anda pikir Anda bermain untuk diri sendiri kecuali itu adalah perasaan konten yang asli. Tersenyumlah, berterima kasih kepada panel, ambil musik dan salinan Anda, dan pergi. JANGAN PERNAH mengerang atau mengernyit setelah pertunjukan – sebuah kebiasaan yang tidak disukai oleh juri.

Baca juga : Musik Klasik Membahas Dampak Pandemi Covid-19

Selain itu, tidak seperti banyak lamaran kerja lainnya, Anda tidak mengirim catatan tindak lanjut. Jangan mencoba menekan siapa pun dari panel tentang hasilnya. Dalam kebanyakan audisi semacam ini, pemberi kerja akan menghubungi Anda jika Anda menang.